Selasa, 02 Juni 2009

Penggunaan Kekuatan Pengendali Uang

Namanya juga kekuatan pengendalian uang, berarti memiliki kekuatan yang spesifik untuk mengendalikan uang.

Dalam hal penggunaan Kekuatan pengendali uang, usahakan untuk menyebutkan jumlah uang yang kita inginkan secara jelas dan masuk akal dengan kondisi kita saat ini.

Misalnya jika kita masih seorang pengangguran dan tidak memiliki uang sama sekali dan keahlian dan pengetahuan yang minim sama sekali, maka yang jumlah uang yang masuk akal dalam pemrograman untuk kita miliki adalah sebesar 1 juta. Jika kita dalam kondisi tersebut meminta uang sebesar 1 milliar, tentunya hal ini sangat berlebihan dan membutuhkan kekuatan yang sangat besar sekali untuk mewujudkannya bahkan kadang diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mewujudkannya. Ini akan sangat merusak ketetapan hati (keteguhan hati melakukan pemrograman) karena ketidak sabaran untuk mewujudkannya. Padahal dalam masa-masa penantian (terwujudnya keinginan) diperlukan sukacita (keyakinan) bahwa itu akan terwujud.

Jadi jangan rusak suasana hati akibat pemrograman yang terlalu berlebihan sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mewujudkannya.

Untuk kasus diatas dapat kita gunakan affirmasi sebagai berikut:
"Aku gunakan kekuatan pengendali uang selama 24 jam penuh untuk membuat uang mengalir dalam hidupku agar aku dapat memiliki uang sebesar 1 juta rupiah dalam waktu tercepat dan cara terbaik dan agar Tuhan dan seluruh mahkluk suci di alam semesta dan orang-orang terbaik yang membantuku setiap saat mewujudkan tercapainya uang tersebut serta banyak kesempatan yang diberikan Tuhan kepadaku agar aku dapat memiliki uang tersebut dan agar kondisi diriku mempermudah aku memiliki uang sebesar 1 juta tersebut".

Dengan pemrograman yang kita lakukan tersebut, bawah sadar kita akan menggerakan hati kita dalam banyak cara:
  1. Intuisi-intuisi bisnis akan mengalir dalam pikiran kita seperti ide-ide kreatif yang mengalir dan membakar diri kita (terinspirasi)
  2. Akan banyak factor X (kesempatan yang bermunculan sebagai tanda Tuhan dan alam semesta membantu)
  3. Ketemu jodoh bisnis akibat bawah sadar kita turut mempengaruhi bawah sadar orang lain yang terbaik untuk membantu bisnis kita.
  4. Bawah sadar kita merangsang system syaraf yang membuat kita menjadi bersemangat untuk bekerja dan membuat diri kita lebih terbuka terhadap hal-hal yang kita butuhkan untuk terwujudnya tujuan.
ya.. sekian dulu informasi yang dikutip dari tulisan Master Rony Irianto (GM & Founder QRAK)
tapi ada satu yang mesti dimengerti oleh para pembaca, bahwa kekuatan ini belum bisa digunakan oleh sembarang orang, harus di selaraskan dulu oleh Master sendiri alias masuk Qrak dulu. semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar: