Selasa, 02 Juni 2009

Kekuatan Pengendali Uang (Rejeki) dalam pandangan QRAK

Dalam system hypnosis, kita diajarkan untuk selalu berpikir positif karena apa yang kita pikirkan akan terealisasi di kehidupan nyata.

Seperti ungkapan berikut ini;

“ kamu adalah apa yang kamu pikirkan”

“ Apa yang kamu yakini akan terjadi”

“ keyakinanmu yang menyelamatkanmu”


Dalam buku “ The Secret” juga dibahas panjang lebar perihal hal ini.

Apa yang kita pikirkan dan jika pikiran itu menjadi sangat kuat sehingga kita mempercayai/meyakini pikiran tersebut sebagai benar sehingga dalam kondisi tertentu akan menggerakkan bawah sadar untuk mewujudkannya. Jika keyakinan telah menggerakan bawah sadar maka akan sangat sulit sekali untuk dihentikan kecuali kita memprogram ulang keyakinan kita.

Untuk itu berpikir positif sangat dianjurkan sekali bagi kita untuk mendapatkan keberlimpahan dan cinta kasih dari alam semesta ini. Berpikir positif terhadap keberlimpahan akan uang akan merangsang bawah sadar kita untuk membuka pintu – pintu bagi mengalirnya uang dalam hidup kita. Tanpa kita sadari saat telah terbentuk system kepercayaan/keyakinan dalam diri kita terhadap keberlimpahan uang, dalam system syaraf kita di otak juga mengalami perubahan yaitu dengan munculnya gagasan-gagasan seperti misalnya timbulnya ide untuk menghasilkan sesuatu yang sangat kreatif yang memiliki nilai jual tinggi, juga terbukanya kesempatan bagi kita untuk memiliki peluang usaha yang terbaik bagi mengalirnya uang dalam hidup kita, terbukanya cara berpikir kita tentang uang dan mulai terbukanya kiota bagi lingkungan sekitar yang membantu terwujudnya uang yang kita yakini. Di dunia palmistry atau seni membaca garis telapak tangan, rupanya keyakinan kita tersebut juga mengubah garis telapak tangan yang berhubungan dengan uang. Perubahan garis telapak tangan tersebut berhubungan dengan terbentuknya jejak-jejak syaraf tentang uang di otak kita dan bawah sadar kita.

Di dalam system QRAK praktisi tidak lagi diajarkan cara berpikir positif tentang uang, tetapi praktisi diberikan perangkat berupa kekuatan untuk dapat mengendalikan uang tersebut.

Bagaimana caranya?

Apa yang kita pikirkan akan membentuk medan energi/aura yang sesuai dengan pikiran tersebut. Semakin kuat pikiran akan memperkuat medan energi/aura yang terbentuk.

Dalam kondisi sangat kuat hingga ke tingkat mental dan bawah sadar, pikiran tersebut tidak hanya membentuk medan energi/aura saja tetapi juga membentuk system kesadaran tertentu sesuai dengan pikiran tersebut. Sistem kesadaran ini memiliki otoritas sendiri dan hidup di dunianya sendiri namun dapat kita gunakan sesuai dengan kemauan kita, karena system kesadaran ini merupakan bagian dari diri kita.

Sistem kesadaran yang terbentuk ini biasa disebut diberbagai kebudayaan dan keyakinan sebagai JIWA/kualitas jiwa.

Memang benar bahwa pikiran yang sangat kuat dan berada pada tingkat mental hingga mampu menggerakan bawah sadar adalah JIWA. Karena pikiran itu sangat banyak maka jiwa sendiri sangat banyak dan tak terbatas.
Contoh dari JIWA atau kualitas jiwa adalah:
~ Cinta kasih ~ Kedamaian ~ Keberlimpahan
~ Keberuntungan ~ Kemakmuran
~ Keberanian ~ Bijaksana ~ Tanggung Jawab dll

Jiwa itu memiliki bentuk sama persis seperti tubuh fisik. Jiwa yang telah terbentuk dapat dievolusikan atau dikultivasikan dengan cara dimurnikan. Pada saat jiwa mencapai tingkatan pemurnian sempurna, tubuh jiwa akan berevolusi/berubah menjadi tubuh emas dan duduk diteratai emas. Bisa digambarkan sebagai budha yang duduk diatas teratai emas. Pada system QRAK, tingkatan jiwa yang telah mencapai pemurnian sempurna ini disebut sebagai dewa.Tubuh dari dewa terbentuk sudah tentu memiliki wajah yang sama dengan wajah tubuh fisik, karena merupakan bagian dari diri kita.

Pada jaman dahulu untuk memurnikan jiwa membutuhkan waktu puluhan tahun bahkan seringkali yang terjadi adalah kegagalan sehingga sampai akhir hayat tidak pernah tercapai tingkatan pemurnian sempurna.

Bagaimana dengan pikiran keberlimpahan uang?

Pikiran tentang keberlimpahan uang akan menimbulkan medan energi/aura keberlimpahan uang. Pada kondisi sangat kuat pikiran tersebut akan menimbulkan system kesadaran yang memiliki otoritas tertentu tentang uang atau bias disebut kualitas jiwa keberlimpahan uang. Kualitas Jiwa keberlipahan uang dapat dievolusikan hingga mencapai tingkat sempurna sehingga menjadi dewa pengendali uang atau suatu jiwa yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan uang.

Dalam system QRAK, seorang praktisi dievolusikan jiwa keberlimpahan uang dalam dirinya hingga mencapai tingkatan sempurna hanya dalam waktu 1 hari. Tentunya itu hanya dapat terjadi oleh sentuhan kekuatan yang dimiliki seorang master yang telah mencapai tingkatan tersebut.

Dengan memiliki kekuatan untuk mengendalikan uang, buat hidup kita menjadi lebih mudah, dan lebih berarti bagi diri kita sendiri, orang lain maupun lingkungan sekitar kita.

sumber; Rony Irianto, GM and Founder Qrak

Tidak ada komentar: