Senin, 22 Juni 2009

usadha bali obat buduh dan menambah rejeki

Setelah lama mencari2 artikel, sampai bingung mo post apa ne sekarang, akhirnya saya mendapat sedikit info yang harus saya share kepada para penggemar usada bali dan esoteriker semuanya.

Disini saya akan share cara mengobati orang yang belum waras alias gila, obat gatal-gatal, obat orang yang kena sakit lumpuh, kalau bertemu atau sedang berhadapan dengan orang yang sangat sakti, dan tips untuk memperoleh rejeki serta mempertahankan rejeki tersebut biar tidak surut. Dibawah ini tips selengkapnya;

Obat Buduh / orang tidak waras
yaitu dengan tutuh atau memasukkan jamu (ramuan khusus) lewat hidungnya. Sebelumnya sarana tutuh ini di pasupati dulu biar lebih manjur. Adapun sarana tutuh ini ada dua, silahkan pilih salah satunya: Yeh cendana, bunga cempaka putih 3, dedes. atau dengan menggunakan; Akah kalianti, akah ratna putih, akah cemeng putih, atin bawang (iki yan sirahne sakit).

obat gatal-gatal /Awak genit
dengan luluran atau mandi ramuan berikut;Don juuk (jeruk), don sotong, don kampuak, don isen, isen, tumbah, yeh arak. Medadah (boreh).

obat Anak lumpuh,
tapi dengan satu syarat lumpuh ini tidak lebih dari setahunatau lumpuh dari kecil. Bukannya tidak boleh dicoba tetapi akan memerlukan waktu yang sangat lama. Adapun caranya yaitu; Diusapkan dengan minyak pada bagin lumpuhnya, tapi minyak tersebut berasal dari lemak bebek dengan mencurinya, dicampur akah ental, akah buah, akah kepuh, isisn jeron belatuk mejangaran.

kalau menghadapi orang sakti
atau memasuki rumah orang sakit yang mau diobati yang sering dijumpai mahkluk aneh, manusa sakti maupun saat kita memasuki karang angker ini pengimpasnya atau penolaknya, “Iki Pangimpas/Pamatuh Agung”;
caranya : Pekek napas, nunas kesaktian ring Ibu Pertiwi sane maparab Sang Hyang Pasupati, nunas Punungkul Agung mangda anake pada asih, nginutang.
atau cara kedua: colek tanahe baan jari mati tangan kiri, terus colekang di tutuk layahe utawi gidatte.
bila masih kurang juga pake Cara ketiga : Panggil Ibu Pertiwi, sorotan tangan kirie ke tanahe, kea rep ping 3, terus apunang/usapang bookke/sirahe uli dori kea rep.

yang ini pamungkasnya yang sering dicari-cari oleh para pekerja dan masyarakat umumnya, cara agar mendapat rejeki secukupnya, cukup makan, cukup beli rumah, cukup semuanya… he hehe he he maruk namyanya tu.. Ini tips untuk memohon melancarkan rejeki dan agar rejeki yang sudah didapat mau bertahan dan tidak surut.
Sarana; Ngaturang banten ring Kamulan, Tumpeng putih kuning 1 (bongkol tumpenge putih muncukne kuning), be putih, kuning taluh, metatakan kulit sayut ane melakar baan 5 soroh busung (busung nyuh Gading, Bulan, Udang, Mulung, biasa, gadang) maisi tumpeng meraka 5 soroh, 7 soroh. Tirta maisi 3 macem bunga (putih, kuning lan gadang).
Dihaturkan / Tuur Hyange, Betara – betari, Hyang Guru. Sembahyang bersama dengan keluarga, tunas tirtanya dan lebar tumpengnya beserta surudan lainnya.

Sekian dulu tipsnya… semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar: