Minggu, 21 Juni 2009

Mata Ke Tiga lagi....


setelah tau apa itu mata ke tiga, berikut sekalian saya share cara mempergunakan mata ketiga:
Ambil posisi sangat santai, tutup mata, arahkan fokus pada mata ketiga kemudian niatkan dengan menggunakan mata ketiga tersebut untuk melihat sasaran atau objek yang dituju. Hendaknya niat melihat tidak dipaksakan, hanya niat saja dan santai jika bisa seperti tidur ayam, maka kemampuan mata ketiga akan berfungsi maksimal.

Perbedaan Mata Ketiga dan Penglihatan akibat kendali jin, khodam

  • Mata ketiga: Saat terbuka akan terbentuk mata spiritual yang tumbuh pada dahi, bentuknya seperti mata terbalik.Orang yang mata ketiganya telah terbuka akan memiliki kemampuan melihat alam gaib, melihat aura, cakra, melihat tembus pandang, termasuk melihat tembus organ tubuh, semua hal yang dilihat oleh orang yang mata ketiganya terbuka akan sama dengan orang lain yang kondisi mata ketiganya juga telah terbuka.
  • Penglihatan akibat kendali jin, khodam:Pada kondisi ini mata ketiga belum terbuka, secara waskita tidak terlihat pertumbuhan mata spiritual di dahi. Secara waskita terlihat substansi hitam di area punggung, atau di area dahi, atau dapat juga di area hati yang merupakan bagian dari jin yang menempel. Area kelemahan syaraf seseorang dikuasai dan dikendalikan oleh jin, khodam yang menempel. Biasanya antara orang yang satu dengan yang lainnya jika memiliki kemampuan penglihatan akibat kendali jin, khodam, apa yang mereka lihat berlainan antara yang satu dengan yang lainnya, lebih sering penglihatan bersifat simbolis dan sulit terkontrol.

Ada istilah jika belajar ilmu dan tidak kuat akan membuat gila, ini bisa juga terjadi karena diri terlanjur dikuasai dan dikendalikan oleh jin, khodam. Hal sama juga sering dialami oleh penderita schizophrenia, dimana sering mengalami penglihatan dan pendengaran tak terkontrol yang bisa membuat penderita menjadi semakin stress dan gila. Untuk kasus demikian dapat disembuhkan dengan membersihkan jin, khodam atau mahkluk elemental negatif yang menempel pada diri maupun bidang aura, setelah itu baru dibenahi masalah depresinya.


Mata Spiritual lainnya selain mata ketiga;
Mata Budha,
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong berwarna putih platinum agak merah jambu. Mata Budha hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi :melihat masa lalu dan masa depan serta melihat semua dimensi.


Mata Dewa,
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong, sedikit lebih kecil dari mata budha, berwarna putih platinum. Mata Dewa hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi: melihat masa lalu dan masa depan serta melihat semua dimensi.


Mata Saint / Santo,

Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti kelereng, berwarna putih. Mata Saint/ Santo dimiliki oleh seorang Avatar, Saint/ Santo dan orang suci, berfungsi untuk: melihat masa lalu dan masa depan serta melihat dimensi yang lebih tinggi.


Mata spiritual di pori-pori kulit,

Terletak di seluruh pori-pori tubuh, sepintas mirip telur katak.


Mata spiritual di aura tubuh,

Terletak melayang di seluruh aura tubuh, bentuknya seperti bola mata seukuran bola pingpong.

by esotericworlds.blogspot.com

Tidak ada komentar: