Rabu, 17 Juni 2009

guna2? pengasih? apaan tu.....???


Mungkin para kaula muda sering mendengar pengasih-asih, guna-guna, pellet ataupun yang lainnya. Dimana fungsi asli dari semuanya itu adalah baik yaitu agar seseorang tidak berlaku kasar dan mau asih pada penggunanya. Tapi dewasa ini fungsi pengasih tersebut sudah melenceng dari kegunaan aslinya, mereka sekarang menggunakan pengasih ini untuk kesenangan sesaat yakni untuk pemuas nafsu belaka..

Versi bahulanya pengasih itu sangat mudah.. cukup dengan senyum, sabar and tulus gitu aja..

Tapi karena merasa belum pas, dari tehnik diatas ditambah lagi dengan tradisi-tradisi masyarakat setempat.. Misalnya, dengan mengoleskan air mata kepada target dengan maksud memelas gt.. trus ada juga dengan mengambil jejak kaki target dengan tangan lawannya..

Setelah beberapa decade, setelah seseorang belajar ilmu esoteric alias kebatinan (bukan berarti nge-batinin ya… he he he he) maka tehnik tersebut ditambah lagi dengan komat kamit dikit.. missal.. Nie keputusan arjuna versi bali, tapi iar lebih yahud digabung dengan sarana yang keloktah dsb pis rejuna; mantaranya … ih sang arjuna, aku anganggo payolas agung, aku sakti wisesa, angadeg ring jadma manusa kabeh, teke lengleng bungeng atinne ………… aningalin awak sariranku, kedep sidi mandi mantranku. Nah… kalo di pikir2 mantra ini tujuannya agar si empunya PD ma dirinya gt, biar mirip sang arjuna.. selain keputusan arna masih ada mantra lainya seperti ajian piolas.. Ataya ta sira bagida ida, ih atangi ta sira, I banyu mas madeket sira mulana, 3x. sadyat niyat , sidi mandi mantranku, poma 3x. nah kl yang ni pake sarana air, abis dimantrai raupkan gt, ato dengan mantra satu ni.. Om sangiang gni rumusup atine………….. gadak uyang atine…………… aningalin awak sariranku, kedep sidi mandi mantranku, lah pomo. Kl mantra ini paling popular di kalangan pencinta ce’cafĂ© he he he soalnya dengan sarana sebatang rokok aje.. tapi walau hafal mantranya n dapet sarananya tapi g tau cara pakainya yach…. Sama jg bo’ong.. n-o-l.. makanya kl pengen tau mesti berguru dulu and giat lakuin meditasi.

Tu diatas semua biasnya dipakai oleh para cowok, trus ceweknya gemana??
Masak jadi korban trus???
Nah ni da kiat2 tuk hindari segala jurus rayuan pulau kelapa tersebut..
  1. Pertama, mestinya cewek tu yang sopan baik pakaiannya maupun prilakunya
  2. Trus, tidak angkuh and sombong.. baru cakep OR kaya terlalumerendahkan orang lain.. nah tu mantra paling manjur ma yang satu ini. Coz persyaratan cow bias gunakan mantra ni y mesti dilecehkan dulu, dicaci atau dihina.wah.. pa lagi cownya cacat fisik/mental tambah maknyus tu mantra..
  3. Yang ke tiga, mesti rajin sembahyang and mendekatkan diri ma ISWW, coz smua yang dipakai adalah pinjaman so.. kl sering sembahyang pstlah qt dihindari dari segala cobaan model nie..
  4. Yang terakhir,, rajin meditasi, coz saat meditasi semua keadaan yang dialami akan di-restart
Kalo mo omong2 cewek juga punya cara ampuh tuk mikat cow tapi.. akibatnya sangat fatal dan akan menurunkan derajat cew tu di depan Tuhan ISWW so g usah lah di bagikan.. biarlah cew tu trus jg wanita mulia seperti dewi kunti dan para Shakti dari dewata.

Nah sekian dulu, semoga bermanfaat okay.. m
mari qt nikmati cinta kasih ilahi dengan berbuat bijak, salam damai.. santih..Om.

by esotericworlds.blogspot.com

Tidak ada komentar: