Sabtu, 20 September 2008

Terimakasih TUHAN....

Bersyukur atas anugrah yang berlimpah

Kepada tuhan Pencipta Segala sesuatu
Saya berterima kasih untuk cinta kasih yang adalah diri saya.
Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam hidup saya.
Dan cinta kasih yang mengelilingi diri saya.
Terima kasih….

Terima kasih untuk keajaiban kehidupan yang adalah diri saya.
Dan untuk keajaiban kehidupan yang terlihat di sekeliling saya.
Terima kasih untuk pemberian kehidupan ini.
Terima kasih untuk tubuh saya yang sempurna, kesehatan dan vitalitas saya.
Terima kasih…..

Terima kasih atas anugerah diri saya ini dan anugerah yang saya lihat seluruhnya menggambarkan diri saya.
Terima kasih untuk kejayaan dan kesempurnaan hidup saya,
Dan terima kasih untuk sungai kekayaan duniawi yang mengalir kepada saya.
Terima kasih….

Terima kasih untuk kegembiraan dan pengalaman dari berjuta-juta kemungkinan yang menakjubkan.
Terima kasih….

Terima kasih untuk keindahan dan kerukunan.
Terima kasih untuk kedamaian dan ketenangan.
Terima kasih untuk semua yang menakjubkan dan terima kasih untuk kegembiraan.
Terima kasih untuk tawa dan canda.
Dan terima kasih atas pemberian kesempatan istimewa melayani dan berbagi pemberian yang adalah diri saya.
Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih….


sumber: buku Ibu Rukmini Devi dan Bapak Leo

Tidak ada komentar: