Sabtu, 20 September 2008

Cara Belajar Reiki

Yang anda butuhkan untuk belajar Reiki :

Seorang Reiki Master yang sah
Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi Reiki, setelah anda mendapat attunement dari seorang Reiki master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan energi Reiki saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Reiki Master yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Reiki Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.
Sangat menyarankan anda untuk menerima attunement dari para Grand Master Lokaraya Reiki yang diadakan di daerah anda. Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk mengikuti lokakaryanya, anda masih dapat mengikuti attunement GRATIS jarak jauh tiap tanggal 1 tiap. Attunement ini adalah untuk Reiki Usui.


Buku petunjuk manual

Anda butuh buku ini untuk mempelajari Reiki lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Reiki dengan lebih baik lagi, dll. Anda dapat membeli buku ini di Gramedia, Uranus atau toko-toko buku lainnya dengan tema " Reiki
Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli bukunya, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di blog ini. Silahkan anda kunjungi blog ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki, terima kasih :)

Praktek Sehari-hari
Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan energi Reiki ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini.

Tidak ada komentar: